0

Karena Kusuka Dia yang Berkerudung

Yup, itu.. Dia adalah teman yang sangat kuhargai, sahabat? Pastinya orang terdekatku. Baru ini aku tuliskan di sini..

Dia dulu berkerudung. Sungguh rajin sekali, walaupun cumu keluar makan denganku, dia menyempatkan diri memakai krudungnya. Gak cuma kalau ke kampus pastinya. Ya kecuali kalau dekat masih di sekitar kost, dia berpakain biasa tanpa krudung. Aku bangga dengannya saat itu.

Kemudian datanglah dia kepada teman-temannya yang dari luar negeri itu. Aku gak melarang dia buat kesana, siapa aku melarangnya bermain dengan temannya? Haha.. tapi aku pernah mengingatkan biar gak terlalu dekat dengan mereka, kecuali emang ada sesuatu yang sangat berharga yang dicari. Yup, lambat laun dia mampu melepas krudungnya. Tapi aku gak menyalahkan seketika karena itu, mungkin karena di waktu yang bersamaan.

Sampai sekarang, dia lepas krudung. Berkrudung hanya karena mau ketemu sodaraku, atau ada urusan ke kampus.

Aku gak tau apa yang sebenernya ada di pikirannya. Aku gak tau apa yang sebenernya ada di hatinya. Aku gak tau karena siapa dia seperti itu. Yang aku tau, aku merasa bersalah karena terlalu gampang membiarkan dia seperti itu. Aku tetap bangga dengan prestasinya.

Untuk masalah ini, aku kecewa, tentu... sebegitu mudahnya kah dia mengumbar mahkotanya? Aku gak bisa mikirin gimana jadinya kamu besok.. Dia terlalu berharga, dia selalu berharga. Mungkin ini egois, tapi kurasa seharusnya jadi seperti itu. Gak seharusnya dia melepasnya.

Bukan kah akan lebih mudah segalanya apabila kalian wanita berkrudung dan menutup aurat? Kalian istimewa dan ingin diistimewakan, kan?

Ada pula beberapa teman yang menanyakan padaku tentang keberadaan dia yang melepas kerudung itu. Menanyakan apakah dirinya sebenarnya siap atau tidak dengan hal itu. Menanyakan apakah dia selalu seperti itu

Aku yakin setiap temannya akan setuju akan beberapa hal yang aku rasain. Bahkan dia cantik ketika berkrudung. Karena aku jadi lebih mengenal dia yang dulu pernah aku kenal.
:)

0 comments:

Post a Comment

Back to Top